photo Banner1_zpsb41d32c5.jpg

Jumat, 11 Januari 2013

Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir Nawala

Terkadang kita suka menjumpai situs-situs dengan peringatan warning bahwa situs/web berbahaya dari Nawala. Ini biasanya di karenakan kontent atau isi dari situs itu melanggar aturan/TOS dariDNS Nawala. Untuk tetap bisa membuka situs tanpa harus bingung, langkah awal biasanya menggunakan anonymous proxy yang sudah tersebar luas di google atau kita bisa juga mengganti settingan dns yang ada di komputer dengan DNS Google.

Screenshoot DNS Jumper

Tapi bukan hanya cara itu saja, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk Membuka Situs Web Yang Di Blokir Nawala. Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca tutorialnya di bawah ini :


1. Apakah Anda sudah mempunyai sofwarenya jika belum silahkan unduh sofware DNS JUMPER disini setelah anda unduh sofware tersebut anda tak perlu instal lagi karena sofwarenya sudah portable atau tinggal memakai saja.

2.Pada bagian Select Network Card silahkan anda pilih kartu jaringan yang akan di konfigurasi (kalau saya menggunakan HUAWEI Mobile Connect - 3G Network Card).

3. Pada bagian Choose a Free DNS Service, silahkan anda pilih salah satu DNS sesuai kebutuhan (saya menggunakan DNS Google).

4. Tekan tombol Apply di sebelah kanan untuk menerapkan proses pengaturan DNS Server.

5. Jika DNS yang telah dipilih masih tidak bisa membuka situs web tersebut, silahkan ganti dengan DNS yang lain.

Demikian sedikit tips dari saya mengenai Cara Membuka Situs Web Yang DiBlokir Nawala, Semoga tips ini bermanfaat untuk anda semua. Amiin.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Ane masih pake cara lama dan simple, sampe sekarang masih ampuh tanpa software dan lainya. salam kenal min, lagi blogwalking nih... Membuka Situs Yang Diblokir

yo'i gan,, follow balik blog aku ya gan..